Subscribe:

Pages

Sunday, February 13, 2011

Upload dan download file dapat duit di Ziddu

Apakah anda tipe orang dengan tingkat mobilisasi yang tinggi, selama ini anda membawa alat penyimpan data kemana-mana. Sekarang ini, anda tidak perlu repot jika anda kehilangan alat penyimpan data anda, syaratnya anda telah mengamankan file anda secara online di ziddu.

Jangan mengerutkan dahi, karena haardisk online ini free alias gratisan jadi tunggu apalagi daftar sekarang disini. Banyak keuntungan jika anda bergabung dengan ziddu, selain data-data anda akan tersimpan aman, berikut keuntungan lainnya :

1.  Ziddu GRATIS alias tidak perlu keluar uang, selain biaya internet tentunya, dan Anda hanya perlu menjadi membernya dan mengupload minimal 1 buah file. Apabila satu file anda di download oleh siapa pun, anda akan mendapat $0.001 untuk 1 IP unik, (kecil memang) tetapi anda memiliki fasilitas penyimpanan file gratis dengan kapasitas unlimited.
2.  Jika anda dapat merekrut orang atas rekomendasi anda (reffal) di Ziddu kemudian orang itu mengupload 1 buah file saja, maka Anda akan mendapat $0,1. Nah kalau Anda bisa dapat 10 orang maka Anda sudah mengantongi $1.
3.  Pasive Income, karena Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain mengupload file kapan saja Anda suka dan men-sharingnya kepada orang lain.
4.  Anda bisa membagi file Anda dengan mudah, karena sudah disediakan link untuk download.
5.  Anda bisa mempublikasikan link download file Anda di website, blog, forum atau dimana saja Anda suka.

Jika anda tertarik untuk bergabung, daftar dulu di ziddu atau klik disini dan download ebook rahasianya disini. Selamat mengumpulkan dollar.

0 komentar:

Post a Comment