Subscribe:

Pages

Sunday, February 13, 2011

Daftar Ziddu Untuk Mengumpulkan Dollar

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dengan bergabung di ziddu kita dapat memperoleh dollar, cara kerjanya sudah pernah saya posting tentang Upload dan download file dapat duit di Ziddu atau klik disini. Jika anda sudah membaca dan ingin bergabung klik disini, apabila anda tertarik untuk menyimpan data di ziddu, maka Anda harus terlebih dahulu daftar/register untuk membuat account di ziddu. Berikut ini cara daftar di ziddu secara gratis:

1.  Silahkan klik Daftar Sekarang untuk menuju ke halaman pedaftaran di situs Ziddu.
2.  Setelah terbuka form pendaftaran, silahkan isi dan lengkapi dengan data diri anda, nama anda, alamat email, password, confirm password dan verification code.

 3.  klik tombol Submit, dan jangan lupa kotak I Agree Terms and Conditions di klik juga. Jika anda ingin mengetahui aturan main secara lengkap anda klik kanan pada tulisan I Agree Terms and Conditions dan open new tab.

4.  Terakhir akan muncul pesan “thank you for registering” seperti gambar di bawah ini :

 

5.  Selanjutnya klik tulisan Clik here to log in your account untuk ke halaman utama ziddu. Setelah terbuka halaman baru masukan alamat email dan password yang Anda gunakan pada saat mendaftar untuk mulai menguplod data/file Anda dan tampilan halamannya kira-kira seperti pada gambar di bawah ini :


6. Silahkan mulai mengupload file dengan klik tombol Choose File dan pilih file yang ingin Anda upload. Anda bisa mengupload satu per satu maupun secara multiple dengan mengganti jumlah multiple file upload. Setelah semua file anda pilih, maka klik Upload dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Demikianlah tutorial tentang Daftar Ziddu Untuk Mengumpulkan Dollar, semoga dapat bermanfaat. Jika ingin mendapatkan dollar dengan cepat download ebook rahasianya disini akan tetapi anda diharuskan dulu daftar ziddu terlebih dulu, terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment