Subscribe:

Pages

Saturday, January 29, 2011

Link Exchange


Backlink merupakan salah satu penentu page rank blog, semakin banyak backlink ke situs anda maka semakin besar peluang untuk meningkatkan traffic kunjungan dan google page rank. Tukar link bisa dilakukan semua blogger baru atau lama, untuk blogger baru (like me).

Khusus seperti blogger pendatang baru seperti saya ini :p daan sebagian teman-teman yang kebetulan nyasar, sangat memerlukan backlink, jadi jangan sungkan untuk berburu link blog yang sudah punya rangking baik agar blog anda cepat terindex search enggine (nebeng exsis gitu) saling bertukar link dengan new blogger pun sangat disarankan supaya blog anda cepat dikenal dan media untuk saling mengingat alamat blog.

Adapun keuntungan blogger lama, bertukar link dengan new blogger. Biasanya blogger baru yang bertukar link dengan anda biasanya bolak balik mengunjungi blog anda untuk mencari artikel yang sesuai dengan kebutuhan new blogger untuk perkembangan blognya. Jadi jangan ragu untuk tukaran link.

Untuk itu bagi new blogger (me too) mulai sekarang mari mencari blog-blog dengan rangking bagus untuk bertukar link ataupun sekedar menaruh gratis link anda pada blog mereka dengan memberi komentar pada artikel-artikelnya.

Sekedar saran saja jika anda berniat berburu blog dengan rangking bagus, gunakan softwere BlogFinder atau bisa juga dengan cara manual di google search enginee.

Baiklah, jadi tunggu apalagi, untuk anda yang mau bertukar link dengan hendra widjayakusuma blogs silahkan memasukan link http://hendrawidjayakusuma.blogspot.com ke dalam blog anda setelah itu silahkan melakukan konfirmasi dengan mengisi kotak comment di bawah dengan menyertakan link anda, setelah saya cek maka di blog anda maka link anda pun juga akan terpasang di blog ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang telah bersedia bertukar link.

0 komentar:

Post a Comment